Sharing Time

01:02

Udah lama nii vakuum posting di blog. Sampe lupa kapan terakhir kali nulis. Biasa karena masalah koneksi internet. Bulan - bulan ini koneksi internet sendiri masih bermasalah, keseringan bokek alias ngga punya duit. Biasanya si saya pake koneksi internet gratis dari hotspot - hotspot gitu yang saya jadiin alternatif. Tapi bulan - bulan ini lagi ngga.
Ada beberapa kegiatan yang harus segera saya lakukan dan rampungkan sesegera mungkin dekat - dekat ini. Bisa dikatakan dikejar deadline. Kemarin baru saja ngerampungin salah satunya. Laporan PKL, sebagai hasil saya magang di perusahaan pembangkitan listrik di cilegon selama kurang lebih tiga bulan. And, it have finished. Paling tidak satu tanggungan sudah usai. Itu jadi satu pembuka semangat buat ngerjain tanggungan yang lain.
Ada juga TA, alias Tugas Akhir yang harus saya selesaikan secepatnya. Sebagai salah satu kewajiban saya sebagai mahasiswa untuk mendapatkan gelas Amd, alias Ahli Madya. Deadline, sudah ngga lama lagi. Kurang dari satu bulan, tugas akhir harus sudah saya selesaikan beserta serangkaian koloni - koloninya sebagai syarat untuk pengajuan sidang TA, sebagai ujian terakhir untuk bisa lulus perguruan tinggi dengan jenjang D3.
And I think, it is almost done. Waiting for some evaluation and also correction from my lecture. All I can is already do after all. There is some condition that makes me feel enjoy the procces and also feel the big chance to finish all of my TA on the time. I just plan that I should finish it at the end of this month, by the journal and everything that should be into them that requaired for the TA examination (sidang). At that time, the time where that was be my first along lovely lifetime till this situation. And I hope, I can through all of that be well, and I can proof to my parents that now, I am graduate.


see you soon..

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images