weekend panjang bung,, ngapain ya?

10:38

liburan pajang kali ni..
tapi ane ga bisa pulang ke kampung halaman nih, ane cuma diikkontrakan ndirian..
malem minggu ane pergi maen kerumah temen, ngumpul- ngumpul sambil  maen PES 2011 biar gak ngantuk. wah emang ane tuh looser bung, dimane aje ane main tetep kalah bung. ga terasa udah jam 2 bung, mata ane udah sepet, temen2 ane yg lain jg gak ketinggalan sepet bung. gak tahan ane pergi tidur bung. bangun kesiangan, jam tujuh lebih baru melek.
minggu  pagi, ane belum pulang ke kontrakan, ane masih maen dirumah temenku ntu. ane nglanjutin pertempuran yang belum usai tadi malem, ng'PES lg, kali ni ane bruntung bung. ane maen 5 kali, 3 kali menang, 1 seri, 1 kali kalah bung, ane dapet 10 poin d pagi ntu.
jm 5 sore ane baru pulang ke kontrakan bung. wah kurang bruntung bung, ane ditinggal ndiri dikontrakan bung. sampe rumah ane tepar bentar,trus nonton tipi. pas lg nonton tv, anak yang ane tentor  ng'call bung minta dilesin sekarang. yaaudah, berhubung ane lg seneng n juga udah mule tipis saku ane, abis maghrib ane brangkt ntentor tu anak. ane berangkat pake sepeda bung, bukan sepeda motor, tp ontel bung.
jm setengan 9 ane langsung pulang bung, nyampe rumah niate mau langsung tepar bung, tp malah iseng nyalain tv, eh malah ada bola bung, gagal tuh rencana mau tepar lebih sore.
tapi kali ni ane gak kesiangan bung, ane bangun jm 4an,,habis subuh tapi ane tidur lg bung, bangun2 udah jm setengan 9 bung. ane di sms temen bung, ane diajak buat pergi ke rawa pening, temen ane mau survei buat program PKM nya dia bung, yaudah berhubung ane nganggur di kontrakan, plus sendiriran, ane ikut tawaran temenku ntu. jm 10an ane mluncur tu ke rawa pening,di ungaran panas banget bung, pokoknya bikin perjalanan ga nyaman banget. tapi pas masuk ke ambarawa bung, mau e rawa peningnya, brubah bung, langsng adem. foto2 bung disana, sama enceng gondok, sambil liat banyak orang lagi pada mancing, rame- rame sunyi bung, gtulah pokoke.
udah siang bung, mata udah lumayan merem melek, ane nglanjutin perjalan balik. tapi ane breng temen2, adam n obitz transit dulu kerumahe si obitz. walah, ternyata jalan buat kerumnahe si obitz, ga sedikit sulit, lumayan kayak labirin bung, mmuter- muter,,heheh(sori bit). sampe sana ane tepar bung, tidur sampe jm stengah 4an, habis asharan bentar ane ulang ma adam. sampe kontrakan ane pegi lagi, ane diajak si adam buat maen kerumahe,yaudah ikut aja, mluncur.
di kampungnya si adam, ane diajak keplek ma anak -anak sana, ane ikut aja, lumayan tambah sdulur baru. udah ngumpul, bukanya keplek ane malah mau nyoba bikin tugas, eh malah males. akhire malah diminta ng'buatin akun fb sama bapak2 d kampunge adam. wah, yaudah, ane nyaut aja, lagian internetannya gratis, si adam langganan bulanan. wah wah, nama account fbnya tu bapak gaul bung,,jingkas, tp nama d fb nya ganti, jg kontroversial bung, penceng wetan, sangar bung. abis ntu, dari pada ane nganggur ane buat deh tulisan ni bung, mumpung gratis jg bung..
ssekian aje bung..hahahah

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images