share ane bung,pas makul TTL..

01:48

dikit share ni bung.
tadi pagi,kamis ni bung ane brangkt kuliah telat bung. Ane telat hampir ssetengah jam bung, tp ungtung dosenya baru ganti bung, jd ngga gitu bermasalah bung. Ane ngikutin tu makul bung,ane duduk di depan,abis bingung bung, yang kosong cuma depan. ntu makul hari ni 4 jam ndri bung. Baru setengah jam ane ngikutin ntu makul, wah mata ane sepet bnget bung,kata  ntu Dosen, kayak nonton wayang. Emang hampir sama kayak gitu bung, ngantuk bener ane.
Dari pada ngantuk ane coba- coba aja buat tulis2 bikin catatan, hahaha, dikira kayak org rajin bung. Padahal ane kagak tau apa ntu yang ane catet bung. Pagi ntu materinya Transformator bung. Iaudah bung, sedikit ngamalin ilmu bung, ya walaupun ane kurang gitu tau, tp paling ga ssedikit ntu baik bung kalo disampein, haha. Nama blognya aja bau science bung,biar ada nyambung- nyambungnya dikit bung.
Masuk ke Trafo bung, atou Transformator. Transformator ntu alat buat mentransformasikan-sesuai namanya-tegangan berdasarkan lilitan primer dan sekundernya bung. Ada dua jenis Trafo bung, Step-up, ntu kalo tegangan yang ditransformasi nanti jadinya lebih besar saat keluar dari lilitan sekunder bung. yang kedua Step-down bung,sesuai namanya,nanti keluaran tegangan dari lilitan sekunder bakalan lebih kecil bung.
hahaha,ntu sedikit ilmu yang bisa ane sampein bung.
Sekarang lanjut lg kemasalah yang tadi bung. Biar ane ga ngantuk kan ane buat coret- coretan ntu bung, nha skarang ane mau ng'share tu tulisan bung,,hahahah
ini bung...'when my mind is nearly down to saturate, there's no focus anymore. The thinking about something is dark, short thinking make everything looks hard to catch and also many doubt around my mind. My mind had saturated. Nothing fill in my brain. It like fully fill of thinking, but i don't think something, it's different.
I'm affraid with my hearth. i can't controll it. my hearth hurt my mind, and also my mind hurt my hearth. when my hearth become dirty it make everything looks not good in my eyes. and make anithing that want i do is closed to impossible to relize.
now, my hearth is still in hurt. i feel all doubt close around my vision. but when i reliza it, i know that i've to change:
i just should be my self, any else  is just to be better than before
i should convert my hostile intuism, to be global one.
i just shoul know who i'm.
and i should know what i do all of that for?....."
hahahahhah,, ntu cuma coret- coretan bung, tapi barangkaliada manfaat lain bung,
barangkali ada yang mau kasih koreksi monggo bung..hahahh

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images