PLN Abdi Masyarakat

08:59

Salah satu perusahaan terbesar yang ada di dunia adalah Perusahaan Listrik Negara alias PLN. Perusahaan BUMN ini menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. Sebagai perusahaan terbesar salah satunya karena mempunyai pelanggan yang banyak. Pelanggan PT. PLN sekarang ini sudah lebih sari 50 juta dan itu bukanlah jumlah yang sedikit. Dan untuk mencapai kepuasan seluruh pelanggannya tersebut sangat diperlukan usaha yang sangat keras. Bukan hanya sekedar bekerja tapi mengabdi.
Begitulah sedikit gambaran yang saya dapat dari orang - orang yang terlebih dahulu mengabdi bersama PLN untuk negeri ini. Hampir keseluruhan dari mereka, baik yang menjadi pemateri maupun yang tidak menyatakan keberadaan mereka dalam PLN tidaklah hanya karena sebuah pekerjaan semata, ada sesuatu yang lebih dari itu. Bagi mereka bisa bekerja dalam lingkungan PLN berusaha menyediakan penyedian listrik ke seluruh penjuru nusantara ini ada suatu kebanggaan. Ada kenikmatan non material yang sangat memuaskan.

Calon Pegawai PLN Angkatan 37 at Udiklat Suralaya

Berikut adalah lirik dari Mars PLN yang baru - baru ini mulai digencarka pada seluruh insan PLN di dalam korporat tersebut :

Mars PLN

PLN abdi masyarakat
bekerja dengan penuh tanggungjawab
menyediakan listrik keseluruh pelosok tanah air
serta layani kebutuhan kota dan pedesaan
Sebagai agen pembangunan
tingkatkan kesejahteraan rakyat
serta tingkatkan kemakmuran secara adil dan merata
untuk mendorong memajukan bangsa Indonesia
    Mari tingkatkan semangat kebersamaan
    keterbukaan disertai keunggulan
    Menuju PLN maju modern mandiri
    Menuju PLN maju modern mandiri
    Maju dan jaya majulah hai bangsaku
    Maju dan jaya majulah negeriku
Majulah PLN untuk selamanya
Jayalah PLN untuk selamanya

Perusahaan listrik negara ini berusaha untuk melistriki seluruh pelosok Indonesia. Wilayah negeri ini dapat teraliri listrik 100%. Dengan seluruh warga di wilayah Indonesia ini medapat aliran energi listrik akan berdampak pada meningkatkan taraf kemakmuran mereka. Jikalau seluruh penduduk negeri ini menggunakan pemanfaatan energi listrik oleh PLN ini, maka subsidi listrik yang diberikan oleh pemerintah dapat dirasakan oleh seluruh warga negara Indonesia.
LIstrik dapat menjangkau seluruh wilayah dari Sabang hingga Merauke. Negeri ini akan meningkat kemakmurannya. Tak hanya meningkat tapi juga merata keseluruh bagian nusantara tak peduli itu di pelosok negeri surgawi dunia ini. Meningkatnya kemakmuran masyarakan akan memajukan bangsa ini. Menjadikan negeri ini bangsa yang makmur merata di seluruh penjuru, maju secara modern dan global serta mandiri. Indonesia maju, modern dan mandiri.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images