Pentingnya Perawatan Kulit Tubuh Malam Hari - Dengan Citra Night Whitening

19:54





Kulit juga butuh perhatian kusus untuk menjaga tetap cantik. Apalagi buat perempuan - perempuan yang mengidamkan kulitnya tetap terjaga keindahannya. Kulit juga selalu mengalami proses tumbuh kembang layaknya mereka yang hidup dan juga menghidupi kulit indah mereka.Sebagaiman suatu proses perkembangan pasti akan mencapai suatu titik akhir dimana proses tersebut berakhir. Sebagaimana kulit yang mengalami proses pertumbuhan juga akan sampai pada akhir dari proses pertumbuhannya. Namun keistimewaan kita sebagai manusia, semua sel - sel penyusun bagian dari tumbuh kita selalu dapat melakukan regenerasi, melakukan pengulangan proses pertumbuhan. Begitun juga dengan kulit kita.

Kulit juga dapat melakukan regenerasi pada bagian sel penyusun kulit kita. Dalam bidang perawatan kulit biasanya disebut peremajaan kulit. Kulit akan selalu dapat melakukan dan juga membutuhkan peremajaan. Apalagi bagi perempuan yang ingin menjaga kulitnya tetap menawan. Salah satu upaya untuk meremajakan kulit sangat ideal untuk dilakukan pada malam hari. Saat badan kita terjaga, pikiran kita tidak terforsir pada masalah - masalah yang dijumpai pada karier dan kehidupan, saat itulah stres yang ada sedang menurun dan merupakan kondisi yang ideal untuk memungkinkan sel dan otak yang bebas tanpa stres untuk melakukan peremajaan kembali secara optimal.
Untuk melakukan peremajaan kulit salah satunya bisa menggunakan sebuah produk lotion untuk kulit. Salah satu produk lotion kulit Citra yang baru - baru ini meluncurkan produk terbarunya - Citra Night Whitening- merupakan salah satu rekomendasi utama buat perempuan - perempuan yang menginginkan kulit indahnya tetap menawan. Dalam produknya itu Citra Night Whitening memadukan dua bahan alami minyak biji anggur dam mulberry. Minyak biji anggur mengandung antioksidant membantu peremajaan kulit sehingga menjaga kulit tetap tampak muda. Dengan mulberry yang menjaga kulit tampak putih menawan. Citra Night Whitening sangat cocok untuk perawatan kulit malam hari bagi para perempuan yang mengidamkan kulit indahnya tetap menawan.


*referensi :  
http://rumahcantikcitra.co.id/cms/rangkaian_citra-handbody-night-whitening
http://www.ceritamu.com/cerita-gaya-hidup/Fashion/Artikel/Citra-Night-Whitening--Cerahkan-Kulit-Saat-Kita-Ti

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images