Tahu tembalang.com ?

21:31













http://tembalang.com ,pernah denger salah satu alamat milist itu? Kalo kamu berada di Tembalang atau paling nggak pernah berhubungan dengan daerah tersebut perlu banget buka ini situs. Disini kamu bisa cari tahu semua info seputar Tembalang. Mulai dari kampus - kampus yang ada di Tembalang, pengen tau info pendaftaran mahasiswa baru kampus - kampus di Tembalang, mau cari tempat kost, pengen tau kuliner yang menarik di Tembalang, tempat nongkrong di Tembalang, dan semua events yang ada di Tembalang, you can check all over here.
Situs http://tembalang.com juga menyediakan macam fitur, diman kamu bisa masuk ke Forum diskusi  di dalamnya ada info Jual Beli, yang mau Promo jg bisa, Info seputar Tembalang juga, kamu juga bisa Tanya Jawab disitu, dan juga obrolan - obrolan menarik di Cangkrukan Tembalang.
Bagi kalian yang mau kenalin ke khalayak umum tentang Komunitas kalian, punya Usaha yang mau rilis di Tembalang bisa juga pasang iklan di situ buat ajang promosi kalian.
tembalangdotcom - akun twitternya, terdiri dari tim yang sangat baik. Sesepuh nya sendiri sangat open mind sama hal - hal yang ada di sekitarnya. Selalu banyak inovasi yang muncul dari benaknya. Dan untuk saat ini kabarnya, http://tembalang.com bakalan launching fitur barunya yaitu majalah digital - KlikTembalang. Bagi kalian - kalian yang gokil, suka sama hal - hal yang berbau digital, modern, global, dan males keluar buat beli majalah, ini cocok banget buat kalian. Kalian tinggal masuk http://tembalang.com, baca online majalahnya atau kalo lagi ngga sempet kamu bisa donloat dulu tu e-magz nya. Praktis kan!!! Jangan kaget aja nanti, kalo si Sesepuh ini bakalan sering nongol jadi narasumber seminar - seminar entrepreneur,,hehehe. Ayo Masbro.
" Bali aja itu lebih terkenal dari ada Indonesia, Tembalang juga bisa lebih dikenal daripada Semarang", begitu lah ujarnya si Sesepuh Tembalangdotcom.

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images