Acer Iconia W4, Productive With Fun

10:20

Butuh tablet performa tinggi, powerfull sekaligus playfull?
Acer mengeluarkan produk tablet terbaru dengan advance performance dan powerfull dinamakan Acer Iconia W4. Generasi kedua tablet windows ini dihadirkan dengan layar 8 inchi yang memberikan kenyamanan beraktifitas dimanapun dengan performa yang cepat.

Design Iconia W4 layaknya pendahulunya Iconia W3 yang sangat memberi kenyamanan untuk digunakan. Design yang ramping memberi kenyamanan lebih untuk penggunaan sehari - hari dimanapun berada. Iconia W4 memeliki tebal 10,75 mm, lebih tipis dibandingkan pendahulunya W3 11,35 mm memberi kesan elegan dan simple untuk digunakan dimana saja.
Produktif dimanapun.

Acer Iconia W4 adalah tablet berbasis Windows 8.1 yang bisa menjalankan aplikasi mobile (seperti Instagram, Flipboard, dan 250 ribu aplikasi Windows 8.1) maupun aplikasi standar (seperti Office, Winamp, atau Photoshop). Tak kalah penting, Acer Iconia W4 juga menyertakan lisensi Microsoft Office Home and Student 2013 full version tanpa biaya tambahan. Aplikasi ini meliputi Microsoft Word, Excel, PowerPoint, serta OneNote untuk kebutuhan pekerjaan sehari - hari. Membuat presentasi, membuat dukomen - dokumen kerja akan lebih mudah dan nyaman dimana saja. Dengan dukungan fitur tersebut sangat memungkinkan untuk selalu produktif dimanapun dan kapanpun.

Advance Performance.
Iconia W4 telah tertanam Intel® Atom processor Z3740 up to 1.33 GHz Bay Trail quad-core generasi terbaru dari Intel. Prosesor dengan empat inti ini menggunakan arsitektur yang disebut Intel Bay Trail-T dengan RAM sebesar 2 GB memiliki performa yang tinggi memungkinkan dengan mudah dan ringan untuk bermain games PC dan memutar video dengan resolusi tinggi. Iconia W4 memiliki efisiensi daya yang tinggi memungkinkan untuk menikmati browse web setiap hari hingga 10 jam.
Visualisasi yang menawan.

Acer Iconia W4 menghadirkan layar 8 inci yang menggunakan teknologi In Plane Switching (IPS) dengan resolusi 1280×800 piksel dan kerapatan layar sekitar 186 ppi. Teknologi IPS membuat layar tetap tajam saat dipandang dari berbagai sudut, bahkan dari sudut 170o atau nyaris sejajar layar. Teknologi Zero Air Gap pada Iconia W4 yang menampilkan kualitas gambar yang jenih dan tajam meskipun dibawah terangnya sinar matahari. Dapat menikmati tampilan lebih jernih dan tajam untuk video, foto, maupun teks yang tampil di layar Iconia W4.
Iconia W4 dilengkapi perangkat keyboard Bluetooth yang tidak membutuhkan kabel apapun. Keyboard hadir dalam bentuk leather-case sehingga bisa juga berfungsi sebagai pelindung Iconia W4. Dengan keyboard bluetooth memudahkan untuk mengerjakan pekerjaan dimanapun. Apalagi untuk mereka kalangan blogger, mereka semakin leluasa menuliskan inspirasi yang didapat dimanapun dan kapanpun.

Dilengkapi perangkat andalan.

Dapatkan foto yang menarik dan video yang bagus dengan Iconia W4. Kamera depan 2 MP dengan resolusi 1080p. Kamera utama 5 MP dengan fitur auto fokus dengan frame rate 60 fps memungkinkan menghasilkan foto dan video yang menarik.Abadikan momen - momen yang ada dengan kualitas yang bagus dimanapun dan kapanpun.
Tersedia slot mini-USB (berikut converter ke USB standar) sehingga memungkinkan berbagi file dengan mudah. Untuk melakukan presentasi, tersedia port untuk micro HDMI yang bisa langsung terhubung ke proyektor atau layar besar. Pereangkat ini sangat memudahkan untuk mereka yang sering mobile dan melakukan presentasi.

Acer Iconia W4 tablet 8 inchi dari generasi kedua windows dengan performa tinggi disertai dengan visualisasi yang menawan dan perangkat andalan yang lengkap sangat memudahkan Anda untuk selalu produktif dengan fun dimanapun dan kapanpun.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images